Family Gathering PAM Bandarmasih, Suparmi: Perubahan Iklim, Pertumbuhan Populasi, dan Urbanisasi Mempengaruhi Ketersedian Air Bersih di Banua

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KUE-Dirut PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat hendak membagikan kue ulang tahun kepada Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Suparmi, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor di acara family gathering HUT Ke- 51 PAM Bandarmasih di Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih menggelar Family Gathering dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 51 PAM Bandarmasih di Banjarmasin, Kalsel, Minggu (3/3), pagi.

Kegiatan Family Gathering diisi dengan senam bersama dan pembagian doorprize untuk para peserta acara, yang dihadiri oleh Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Suparmi.

Selain Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Suparmi, tampak pula hadir Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor beserta para jajaran PAM Bandarmasih.

Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Suparmi mengingatkan, bahwa betapa pentingnya untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama, seiring makin banyaknya tantangan yang dihadapi oleh PAM Bandarmasih.

“Perubahan iklim, pertumbuhan populasi, dan urbanisasi adalah beberapa faktor
yang dapat mempengaruhi ketersediaan air bersih di Banua Kalsel,” ujar Suparmi.

Oleh karena itu, kata Suparmi, diperlukan langkah pro aktif dalam mengatasi tantangan tersebut dan hal ini hanya dapat dilakukan melalui kolaborasi yang erat antara semua pemangku kepentingan di Kota Banjarmasin.

“Tapi, saya tetap menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan PAM Bandarmasih, yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi tinggi dalam menyediakan air bersih kepada masyarakat,” ucap Suparmi.

Dirut PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menuturkan, sesuai dengan tema kali ini ‘Sinergi Bersama Pelanggan’, jadi pihaknya memberikan penghargaan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran rekening air bersih dengan cepat dan tepat waktu setiap bulannya.

“Untuk itu, pihaknya akan selalu berusaha dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dan, di dalam memperingati HUT Ke-51 PAM Bandarmasih kali ini, kami juga menggelar beberapa kegiatan untuk memperkuat sinergi di internal PAM Bandarmasih,” kata Ahdiat.(pr/klik)

BACA JUGA :
Cara Dinas PUPR Banjar Peringati Hari Bakti PU

Berita Terbaru

Scroll to Top