Polres Banjar Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim dan Purnawirawan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kepolisian Resor (Polres) Banjar gelar buka puasa bersama puluhan anak yatim, purnawirawan, dan warakauri di Aula Sarja Arya Racana Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banjar pada Senin (25/3/2024).

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Polres Banjar.

“Jadi selain dihadiri ratusan personel Polres Banjar, serta para awak media. Kami juga mengundang sebanyak 50 anak yatim dari panti asuhan, serta dihadiri para purnawirawan, dan warakauri,” ujarnya usai gelaran buka puasa bersama.

Sebelum tiba waktunya berbuka puasa, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tausiyah, serta ditutup dengan do’a bersama puluhan anak yatim.

“Tujuan kami melaksanakan buka puasa ini juga sebagai rasa syukur kita atas terselenggaranya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dapat berjalan dengan aman, dan lancar. Mudah-mudahan apa yang bisa kami lakukan dapat menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar juga memberikan bingkisan kepada Purnawirawan, warakauri, dan uang santunan untuk anak yatim.(zai/klik)

BACA JUGA :
Puncak Operasi Ketupat Intan di Peringatan Haul ke-213 Datu Kelampayan

Berita Terbaru

Scroll to Top