Safari Ramadhan Hari ke-11 di Sungai Pinang, Bupati: Alhamdulillah Sedikit Demi Sedikit Jalan Sudah Beraspal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Safari Ramadhan hari ke-11, Selasa (22/3/2024) Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi berbuka puasa bersama warga di Masjid Syuhada, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sungai Pinang.

Bupati Saidi Mansyur dalam sambutannya menuturkan keinginanannya untuk semua infrastruktur bisa merata, cepat dan ada disetiap desa di wilayah Kabupaten Banjar. Ia berharap melalui mekanisme tahapan-tahapan dari tingkat kecamatan hingga desa khususnya di Desa Sumber Harapan kedepan bisa lebih maju.

“Alhamdulillah sedikit demi sedikit jalan yang belum beraspal sudah beraspal dan akan ada kembali pengaspalan jalan nantinya di desa ini, semoga tidak ada hambatan sehingga program ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Saidi Mansyur juga berharap melalui safari Ramadan tersebut terjalin silaturahmi lebih baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mendukung program pemerintah.

“Tentunya program tidak bisa optimal dan sempurna tanpa dukungan semua pihak termasuk masyarakatnya, maka dari itu kami mengharapkan masyarakat dapat bergotong royong dan saling mendukung satu sama lain,” tambahnya

Sementara itu, Pambakal Desa Sumber Harapan Muhammad Arsyad mengatakan, adalah hari yang istimewa bagi warganya karena bisa bertemu langsung dengan pimpinan daerah. Dikatakan desa yang dibinanya merupakan desa terkecil dari beberapa desa lainnya yang berdekatan, seperti Desa Kahelaan, Rantau Nangka, Sumber Baru dan Desa Hakim Makmur.

Mewakili seluruh pambakal di Kecamatan Sungai Pinang, dirinya menyampaikan terima kasih atas program yang telah terlaksana salah satunya perbaikan infrastruktur di wilayahnya.

“Alhamdulillah, akses jalan yang dulunya kami berkubang dengan lumpur, saat ini sudah ada aspal, semoga program perbaikan infrastruktur yang telah dirancang kedepan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Arsyad. (to/klik)

BACA JUGA :
Penataan Kawasan Sekumpul Berlanjut 2023, Targetnya Dua Segmen Sekaligus

Berita Terbaru

Scroll to Top