Pererat Silaturahmi, PTAM Intan Banjar Gelar Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pererat tali silaturahmi, Perseroan Terbatas Air Minum (PTAM) Intan Banjar gelar buka puasa bersama seluruh karyawan, dan jajaran direksi di lantai II Aula PTAM pada Senin (1/4/2024) di Banjarbaru.

Direktur Utama (Dirut) PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan, selain menjadi momen untuk berbagi keberkahan, bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini juga menjadi ajang silaturahmi antar jajaran direksi serta karyawan.

“Melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi sekaligus memperkuat persatuan, kesatuan, dan toleransi antar jajaran direksi serta karyawan di PTAM Intan Banjar. Keindahan Ramadhan kali ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan semangat,” harapnya.

Pada kegiatan buka puasa bersama yang diisi tausiyah, dan pembacaan ayat suci Al Quran tersebut. PTAM Intan Banjar juga melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk pendampingan hukum dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar, dan Kejari Kota Banjarbaru.

Penandatanganan tersebut langsung dilakukan Dirut PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar bersama Kepala Kejari Kabupaten Banjar, Bambang Rudi Hartoko, dan Kepala Kejari Kota Banjarbaru, Hadiyanto disaksikan seluruh undangan yang berhadir.(zai/klik)

BACA JUGA :
PTAM Intan Banjar Sembelih Lima Sapi Kurban, Dua dari Karyawan

Berita Terbaru

Scroll to Top