Bupati Balangan Shalat Idul Fitri di Masjid Al-Akbar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SHALAT-Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Al-Akbar di Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Balangan, H Sutikno mengikuti shalat hari raya Idul Fitri di Masjid Al-Akbar di Kecamatan Paringin Selatan (Parsel), Kabupaten Balangan, Rabu (10/4).

Untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri, diawali dengan pembacaan takbir yang dipimpin oleh Habib Husein Assegaf yang diikuti ratusan jemaah. Di dalam sambutannya, bupati turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin walfaizin,  mohon maaf lahir batin kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Balangan.

“Saya selaku pimpinan Pemkab Balangan maupun pribadi beserta keluarga berharap semua jemaah dalam kondisi sehat walafiat, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ujar Hadi, sapaan Abdul Hadi.

Bertindak sebagai imam dan khatib shalat Idul Fitri tersebut adalah Habib Husein Assegaf, yang di dalam khotbahnya menyampaikan tentang puasa sebagai ujian kesabaran umat muslim. Sedangkan Idul Fitri adalah hari fitrah, yaitu menyucikan diri dari perbuatan yang dapat menimbulkan dosa dan tentunya harus dapat mengendalikan nafsu dari hal-hal yang membuat manusia rendah di mata Allah SWT.(pr/klik)

BACA JUGA :
525 Peserta Ikuti Orientasi PPPK

Berita Terbaru

Scroll to Top