Banjarbaru Juara I Kampung KB Tingkat Provinsi, Wali Kota: Masyarakat Patut Bangga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin di momen puncak peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru di Lapangan dr Murdjani. (foto: medcenbjb/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru di bawah kepemimpinan pasangan Wali Kota/Wakil Walikota, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono berhasil memboyong banyak penghargaan. Baik di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan maupun di tingkat pusat. Teranyar adalah Juara I Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tingkat Provinsi Kalsel.

Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan Kamis, 18 April 2024 bersamaan pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Banjarmasin. Hasto Wardoyo, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI yang menyerahkan penghargaan diterima Asisten I, Abdul Basid yang hadir mewakili Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Diraihnya penghargaan tersebut, Wali Kota Aditya menyampaikan rasa syukurnya. Ini semakin menambah semangat dan kebahagiaan di momen peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru.

“Masyarakat Banjarbaru harus bangga, prestasi yang diraih dari tahun ke tahun terus bertambah. Artinya, kemajuan dan perkembangan Kota Banjarbaru semakin diakui,” kata Aditya.

Menurutnya, penghargaan ini bukti kerja keras jajaran Kampung KB Kelurahan Guntung Manggis, tepatnya di Komplek Wengga IV yang juga akan mewakili Provinsi Kalsel di tingkat nasional. (lipsus/to/klik)

BACA JUGA :
Direktur RSD Idaman: Endoktrin Anak Layanan Unggulan Kami

Berita Terbaru

Scroll to Top