Open House Idul Fitri 1445 H, Bupati: Mohon Maaf Lahir dan Batin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Usai pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024) pagi, sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, juga warga memadati Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura. Hari itu, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menggelar open house sebagai wadah silaturahmi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama keluarga mengaku bersyukur atas terlaksananya open house tahun ini. ia berharap, di momen lebaran tahun ini seluruh lapisan masyarakat dan pejabat bisa bersuka cita dihari kemenangan idulfitri, dengan harapan silaturahmi ini bisa menumbuhkan hal yang positif untuk pembangunan Kabupaten Banjar ke depan.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Banjar, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati Saidi Mansyur.

H Fauzan, salah seorang warga yang hadir pada open house mengaku senang hadir dan bersilaturahmi dengan Bupati/Wakil Bupati banjar berserta keluarga. Menurutnya ini momentum yang sangat bagus untuk membuka silaturahmi pasca bulan Ramadan yakni idulfitri untuk saling maaf memaafkan. Dirinya mengaku sengaja menyempatkan diri untuk mampir guna menjaga tali silaturahmi yang menurutnya sangat penting.

“Silaturahmi harus dijaga, sangat penting untuk warga akrab dengan pimpinannya. Alhamdulillah, beberapa tahun tidak ada open house, hari ini open house Bupati dan Ketua TP PKK, pejabat dan warga antusiasnya luar biasa,” ujarnya sembari menikmati sejumlah hidangan yang disajikan. (to/klik)

BACA JUGA :
Dinsos P3AP2KB Luncurkan Kampung KB

Berita Terbaru

Scroll to Top