Peduli Tenaga Kerja Disabilitas, RSD Idaman Terima Dua Penghargaan di Momen ‘Job Fair dan Bazar KUMKM’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, dimotori Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja menyelenggarakan ‘Job Fair dan Bazar Koperasi Usaha Mikro Kecil Menegah (KUMKM)’, 29 April – 1 Mei 2024 di Lapangan Dokter Murdjani Banjarbaru. Seremoni pembukan dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Di momen yang sama, juga  diserahkan sejumlah penghargaan bida ketenagaa kerjaan kepada instasi lingkup pemerintah dan swasta. Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru salah satu yang berhasil mendapat penghargaan.

Tak hanya satu, bahkan dua penghargaan berhasil diraih sekaligus. Yakni penghargaan sebagai Juara I BUMD/Perusahaan Mempekerjakan Tenaga Kerja Disabilitas Kategori BUMD/Perusahaan Skala Menengah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Penghargaan ini diterima dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan kedua yang diterima yakni penghargaan Perusahaan/Instansi Peduli Tenaga Kerja Disabilitas Kategori Sedang Tingkat Kota Banjarbaru. pengharagaan ini diterima dari Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Kedua  penghargaan diterima langsung Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana. Penyerahan penghargaan juga disaksikan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin. Penghargaan yang diterima sebuah kebanggaan. Ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen jajaran manajemen RSD Idaman Banjarbaru dalam menghormati, melindungi, dan memenuhi hak-hak penyandang disabilitas. (to/klik)

BACA JUGA :
Simposium Nasional di Banjarmasin, Paman Birin Nyatakan Kalsel Siap Mendukung IKN di Kaltim

Berita Terbaru

Scroll to Top