Peringati Hari Kartini, Ketua TP-PKK Balangan: Ingat Semangat dan Dedikasi R.A Kartini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAMBUTAN-Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati saat memberikan sambutan di acara peringatan Hari Kartini dan seminar public speaking yang digelar di Gedung Mayang Maurai di Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati menghadiri acara peringatan Hari Kartini dan seminar public speaking yang digelar di Gedung Mayang Maurai di Kecamatan Paringin, Balangan, Senin (13/5/24).

“Ingat semangat dan dedikasi R.A Kartini, dia tak hanya menginspirasi wanita, tetapi juga seluruh masyarakat untuk berjuang demi terciptanya kesetaraan dan keadilan sosial bagi kaum perempuan,” ujar Sri, sapaan Sri Huriyati.

Dikatakan Sri, semangat perjuangan seorang perempuan bernama R.A Kartini sangatlah besar terhadap bangsa Indonesia. R.A Kartini telah memberikan kontribusi besarnya yang tak terlupakan dalam perjuangan kesetaraan pendidikan di tanah air terhadap kaum permpuan.

R.A Kartini, tambah Sri, adalah merupakan contoh nyata bahwa dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara, setiap orang dapat meraih cita-cita yang tinggi dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan sebuah bangsa.

“Oleh karena itu, pada momen ini kita mengharapkan kepada kader-kader PKK, terutama Ketua TP-PKK Kecamatan dan desa dapat menjadi kartini-kartini hebat bagi wilayahnya masing-masing di Kabupaten Balangan,” tukas Sri.(pr/klik)

BACA JUGA :
Apel Hardiknas 2022, Wabup Habib Idrus Serahkan Penghargaan

Berita Terbaru

Scroll to Top