Saidi Mansyur Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati di DPD Partai Golkar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dibuka sejak 13 – 18 Mei 2024. Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur ikuti penjaringan atau penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banjar pada Rabu (15/5/2024).

Proses pengambilan formulir pendaftaran Saidi Mansyur sebagai calon petahana pada Pilkada Banjar 2024 di DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar hanya diwakilkan melalui jajaran pengurus di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem.

M Amin selaku Anggota DPC Partai NasDem Kabupaten Banjar mengatakan, mewakili H Saidi Mansyur, pihaknya hari sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di DPD Partai Golkar.

“Setelah berkas formulir pendaftaran di lengkapi, Insya Allah proses pengembalian formulir diagendakan akan langsung dilakukan H Saidi Mansyur,” ujarnya.

Amin juga menjelaskan, setelah melakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar, selanjutnya pihaknya akan mendatangi kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Banjar, Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura.

“Setelah ini, agenda kami ke Partai Gerindra dan Partai Demokrat untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran. Selain itu, kami juga sudah melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal Calon Bupati di DPC NasDem dan PKB Kabupaten Banjar,” tutupnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Tergoda Hasil Survei, Guru Khalil Berubah Pikiran

Berita Terbaru

Scroll to Top