Melamar Sebagai Bacawabup, Visi Misi Akhmad Zacky Hafizie Wujudkan Kabupaten BER UMRAH

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar tahun ini, seperti tidak hanya persaingan untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang kian ketat. Namun, persaingan untuk diusung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) juga makin kian sengit.

Sebab, di tengah masa penjaringan untuk Bacabup dan Bacawabup yang tengah dilaksanakan Partai Politik (Parpol) yang meraih perolehan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Banjar sudah bermunculan sejumlah sosok politisi yang siap diusung Parpol sebagai Bacawabup pada Pilkada Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satunya Politisi Senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjar, yakni Akhmad Zacky Hafizie yang menyatakan siap bertarung di Pilkada 2024 jika diusung sebagai Bacawabup.

“Saya mendaftarkan diri untuk menjadi Bacawabup melalui Partai Gerindra. Jadi, silakan Partai Gerindra melakukan verifikasi, apakah saya layak untuk diusung,” ujar Akhmad Zacky Hafizie usai mengembalikan berkas formulir lamaran ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Sabtu (18/5/2024).

Dalam pencalonannya sebagai Bacawabup, Politisi PPP yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Banjar ini juga memiliki visi misi yang sangat penting, yakni ‘BER UMRAH’

“Visi misi saya sebagai Bacawabup, yakni untuk mewujudkan Kabupaten Banjar sebagai Kabupaten BER UMRAH (Berkemajuan, Mandiri, Ramah dan Berakhlak mulia, Bersama Rakyat),” tuturnya.

Selain ke DPC Partai Gerindra, Zacky Hafizie juga mengikuti penjaringan atau pendaftaran Bacawabup yang dilaksanakan DPD Partai Golkar, NasDem, dan PKB.

“Untuk berkas formulir pendaftaran di PKB dalam waktu dekat ini akan segera dikembalikan. Selanjutnya saya akan mendaftar diri sebagai Bacawabup di penjaringan Partai Demokrat dan PKS,” tutupnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Bagian Umum Setda Benahi Lingkungan Pusat Perkantoran Pemkab Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top