Rafid Rabbani Perwakilan Balangan Terpilih Sebagai Putra Pariwisata Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
RAFID RABBANI-Rafid Rabbani perwakilan Kabupaten Balangan yang terpilih sebagai Putra Pariwisata Kalsel Best In Suit saat di atas panggung untuk memaparkan visi dan misinya di Galaxy Hotel Banjarmasin.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Rafid Rabbani perwakilan dari Kabupaten Balangan terpilih sebagai Putra Pariwisata Kalimantan Selatan (Kalsel) Best In Suit saat Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalsel Tahun 2024, yang digelar di Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (18/5/24).

Terpilihnya Rafid Rabbani ini, melalui serangkaian panjang seleksi dan penilaian.  Mulai dari karantina terbuka, karantina tertutup, dan sejumlah tahapan lainnya. Kabupaten Balangan sendiri mengirim dua orang peserta perwakilan putra dan putri pariwisata. Rafid Rabbani mewakili putra dan Yunita Selvia perwakilan putrinya.

Sedangkan Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kalsel Tahun 2024 ini sendiri dibuka oleh Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar. Di acara itu pula hadir Ketua TP-PKK Balangan, Hj Huriyati, Kadis Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin, dan perwakilan kepala daerah dari 13 kabupaten/kota se-Kalsel.

“Saya berharap melalui ajang ini, pariwisata di Kabupaten Balangan bisa menjadi wisata unggulan yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal, nasional, maupun internasional,” harap Huriyati.

Apalagi tambah Huriyati, ke depannya kabupaten ini rencananya akan mengirim lebih banyak lagi perwakilan, baik putra maupun putri pariwisatanya, dengan harapan agar membawa hasil yang lebih baik pula bagi Kabupaten Balangan.(pr/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Lantik 57 Pejabat Eselon III

Berita Terbaru

Scroll to Top