Terima Anugerah Adinata Syariah 2024, Paman Birin: Bukti Pengembangan Ekonomi Syariah di Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SERTIFIKAT-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Plt Kabiro Perekonomian Setdaprov Kalsel Hj Raudatul Jannah saat menerima sertifikat penghargaan Adinata Syariah 2024 di Aula Gedung Syariah Kawasan PIK 2 Jakarta.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, JAKARTA-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menerima Anugerah Adinata Syariah 2024, yang diselenggarakan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) di Aula Gedung Syariah Kawasan PIK 2 Jakarta, Senin (20/5/24).

Saat Anugerah Adinata Syariah 2024 tersebut, Paman Birin, sapaan Sahbirin Noor menerima dua kategori atas keberhasilan Pemprov Kalsel. Pertama kategori ekonomi hijau dan berkelanjutan, serta yang kedua kategori kelembagaan daerah yang difokuskan  pada pengembangan ekonomi syariah di tingkat daerah.

Untuk penghargaan sendiri, diterima oleh Plt Kabiro Perekonomian Setdaprov Kalsel Hj Raudatul Jannah, biasa disapa Acil Odah.
Usai menerima penghargaan, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena Kalsel telah menerima penghargaan dalam dua kategori tersebut.

“Di Anugerah Adinata Syariah 2024 ini, kita dapat penghargaan di dua kategori;  ekonomi hijau yang berkelanjutan dan kelembagaan daerah. Penghargaan ini menunjukkan bukti bahwa Kalsel sangat serius dalam pengembangan ekonomi syariah,” kata Acil Odah.

Disampaikan Acil Odah, dengan populasi penduduk Islam lebih dari 97 persen, Kalsel memiliki potensi besar untuk menjadi simpul utama dalam peningkatan ekonomi dan keuangan syariah di masa mendatang di Indonesia ini.

“Semoga dengan raihan penghargaan ini, menjadi semangat bagi kita semua untuk terus memajukan perekonomian syariah di Kalsel,” harap Acil Odah.(pr/klik)

BACA JUGA :
Lantik 363 ASN, Bupati: PNS Harus Punya Komitmen Kuat

Berita Terbaru

Scroll to Top