Rapat Persiapan Pilkada 2024, Sekda: Agenda Tahunan, Pasti Bisa Melaksanakannya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Sekda Kota Banjarbaru, H Said Abdullah bersama unsur Forkopimda Kota Banjarbaru saat pelaksaan rapat persiapan Pilkada 2024 di Aula Gawi Sabarataan, balaikota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru, satu dari tujuh daerah di Kalimantan Selatan yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada November mendatang. Jelang itu, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar rapat persiapan Tim Desk Pilkada, Kamis (16/5/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. kegiatan dihadiri dan dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, Said Abdullah.

Dikatakan Sekda Said Abdullah saat membuka rapat, pilkada adalah agenda lima tahunan yang pasti dapat dilakukan dengan lancar. Karena itu ia optimis pilkada tahun ini akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan. Saya rasa kita bisa melakukannya. Hanya saja kita perlu meningkatkannya lagi dan terus melakukan evaluasi,” kata Said Abdullah.

Pada acara yang juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru, penyelenggara dan pengawas pemilu ini, sekda Said Abduulah berharap pilkada yang yang dilaksanakan dapat berjalan aman dan damai.

”Semoga PILKADA ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, dan kalaupun jika itu tidak tercapai, maka kita ingin berjalan dengan aman dan damai saja,” ujarnya.

Ia berharap pula, pasca rapat persiapan ini, semua pihak terkait diharapkan dapat segera bergerak bergerak dan memulai tugas-tugas yang telah direncanakan. “Persiapan yang matang diharapkan dapat mendukung terlaksananya pilkada yang aman, tertib, dan demokratis di Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Tak Daftar Ulang, Pengelola Parkir Tepi Jalan Ditindak Hukum Tahun Depan

Berita Terbaru

Scroll to Top