Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Banjar, Hasan Hamdan Matangkan Strategi Pemenangan Pilkada 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024, Hasan Hamdan secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar, dan Nizomuddin sebagai Sekretarisnya.

Penunjukan Hasan Hamdan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Banjar tersebut bertepatan dengan kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN dan dihadiri seluruh DPD PAN kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 23 Mei 2022 kemarin.

Ditemui di kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Banjar, Hasan Hamdan yang dipercaya sebagai Ketua DPD PAN memastikan akan segera menyusun program, dan memberikan pembinaan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) PAN yang ada di Kabupaten Banjar.

“Seluruh PAC yang ada di Kabupaten Banjar baik PAC yang lama atau yang baru akan kita berikan pembinaan untuk mempersiapkan strategi pemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, baik untuk pemilihan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati, serta pemilihan calon Gubernur – Wakil Gubernur Kalsel,” ujarnya pada Jumat (31/5/2024).

Terlebih, lanjut Politisi PAN yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024 – 2029 ini melanjutkan, Ketua DPW PAN Kalsel, yakni H Muhidin sudah mempersiapkan diri untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel 2024 mendatang.

“Jadi, kita harus memantapkan strategi untuk memenangkan Ketua DPW PAN Kalsel sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Kalsel pada Pilkada 2024 ini,” tutupnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Jangan Pancing Emosi Masyarakat

Berita Terbaru

Scroll to Top