Jembatan Gantung Sungai Andai–Cemara Dinilai Tak Tepat Sasaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, Aliansyah menilai, pembangunan jembatan gantung tidak tepat sasaran.

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin sepertinya tetap pada pendirian awal untuk membangun jembatan penghubung  di kawasan Sungai Andai dan Cemara, dengan system jembatan gantung.

Penilaian ini disampaikan Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarmasin,  Aliansyah SE. Sebab, sampai saat ini permintaan Komisi III untuk mengkaji ulang rencana pembangunan jembatan system gantung tersebut belum juga dilaksanakan.

“Sudah kita sampaikan permintaan untuk dibatalkan, dan dikaji ulang pembangunan jembatan system gantung di kawasan Sungai Andai saat rapat dengar pendapat dengan dinas terkait. Sepertinya, hingga kini permintaan itu belum dipenuhi,” ucap Aliansyah.

Politisi PKS ini juga mengatakan, pembangunan jembatan gantung di kawasan itu tidak tepat sasaran. Seharusnya, dibangun jembatan permanen untuk memecah kemacetan yang sudah sangat parah di kawasan tersebut.

“Contoh jembatan yang tepat sasaran seperti jembatan Gerilya, Jembatan Begau. Hendaknya dibangun seperti itu di kawasan sungai Andai,” katanya, seraya meminta Pemko Banjarmasin mempertimbangkan kembali pembangunan jembatan gantung tersebut. (sin/klik)

BACA JUGA :
RAT Tahun Buku 2021 KPRI Barakat Mandiri Sejahtera, Sekda: Ini Kewajiban

Berita Terbaru

Scroll to Top