Pererat Silaturahmi di Momen Idul Adha, Wabup Banjar Halal Bihalal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati (Wabup) Banjar, Habib Idrus Al Habsyi bersama keluarga menggelar halal bihalal perayaan Idul Adha 1445 H, Selasa (18/6/2024) di kediaman dinas. Tak hanya para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, termasuk Bupati H Saidi Mansyur, halal bihalal juga dihadiri warga sekitar kediaman dinas wabup.

Wabup Habib Idrus mengatakan, halal bihalal menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Banjar untuk silaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah islamiah, serta persaudaraan antar sesama.

“Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Senang hari ini saya beserta keluarga bisa berjumpa secara langsung dengan masyarakat dan bisa bercengkrama, memperkokoh hubungan dengan lapisan masyarakat. Sehingga hubungan baik yang dijalin selama ini menjadi semakin erat dan semoga berkah,” kata Habib Idrus.

Momentum ini, lanjutnya juga diharapkan dapat mempererat hubungan pemerintah daerah dengan masyarakat. Halal bihalal menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Banjar untuk silaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah islamiah serta persaudaraan diantara sesama.

“Kami ingin momentum Idul Adha ini dapat saling berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga Kabupaten Banjar semakin manis dan kompak,” pungkasnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Cegah Pipa Bocor Karena Karhutla, PDAM Ikut Padamkan Api

Berita Terbaru

Scroll to Top