Sri Huriyati Bantu Korban Kebakaran di Paringin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SEMBAKO-Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati didampingi Bupati Balangan, H Abdul Hadi, dan Kepala Pelaksana BPBD Balangan, H Rahmi saat menyerahkan bantuan Sembako kepada para korban kebakaran di Kecamatan Paringin, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Tak hanya dibantu oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi, korban kebakaran di samping eks terminal di Kecamatan Paringin, juga mendapatkan bantuan dari anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati, Kamis (20/6/24).

Wakil rakyat tersebut memberikan Sembako kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/6/24) lalu, yang bertepatan dengan malam hari raya Idul Adha 1445 H. Kebakaran itu menghanguskan satu buah gudang, satu rumah, satu kontrakan 3 pintu, dan satu kontrakan 4 pintu.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa meringankan beban bagi para korban kebakaran. Saya juga berharap kepada para korban untuk semangat dan bangkit kembali dari musibah ini,” kata Sri, sapaan Sri Huriyati.

Selain itu, Sri pun mendoakan agar warga yang terkena musibah kebakaran ini untuk selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini yang diberikan oleh Allah SWT ini.

“Mudah-mudahan ekonomi para korban kebakaran bangkit kembali, dan dapat secepatnya membangun rumah sebagai tempat tinggal kembali,” harap Sri.(pr/klik)

 

BACA JUGA :
Pelatihan Jaskon di Aranio, Kadis PUPR: Bekal Hadapi MEA

Berita Terbaru

Scroll to Top