SK Pensiun Dini Terbit, Tim Pemenangan: Bukti Profesionalisme ELH Maju Pilkada

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENUNJUKKAN - Hj Erna Lisa halaby menunjukkan SK Penisun Dini yang telah ia terima sebagai bentuk keseriusan maju sebagai bakal calon Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada 2024.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH)  kian merasa nyaman melakukan kegiatan sosial politiknya tanpa harus dibebani rasa was-was sebagai pegawai. Ini lantaran Surat Keputusan Berhenti Dengan Hormat (SK Pensiun Dini) yang diajukannya pada 10 Juni 2024 lalu telah terbit.

“Alhamdulillah, SK Pensiun Dini telah saya terima. Dengan ini maka saya lebih leluasa lagi melakukan kegiatan-kegiatan sosial politik sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru 2024 ini,” kata ELH ditemui Minggu (7/7/2024) sembari memperlihatkan SK.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan ELH, Drs Wahyuddin kembali menegaskan kandidat yang didukungnya telah bersikap sangat professional untuk mengikuti kontestasi Pilkada Banjarbaru 2024.

“Ini bukti konkrit bahwa Ibu Lisa benar-benar siap untuk bertarung di Pilkada Banjarbaru memperebutkan kursi Walikota Banjarbaru periode 2024 – 2029,” kata Wahyuddin.

Sementara itu, SK Pensiun Dini atas nama Hj. Erna Lisa Halaby, SE ditandatangani Walikota Banjarbaru per 1 Juni 2024. Dalam Surat Keputusan Wali Kota Banjarbaru Nomor: 800.1.6.3/1195/BKPSDM antara lain memutuskan, memberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) tanpa hak pensiun. SK Pensiun Dini juga ditembuskan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru.

Seperti diketahui, sebelumnya ELH yang juga akrab disapa Lisa Halaby telah mengambil langkah berani. Yakni dengan mengajukan surat pengunduran diri dari ASN di lingkungan Pemko Banjarbaru.

Keputusan itu diambil mengingat salah satu syarat yang harus dipenuhi Lisa Halaby untuk bisa menjadi Calon Walikota pada kontestasi Pilkada serentak 2024, harus berhenti menjadi ASN. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Aditya Sampaikan LKPJ 2021 Kepada Dewan

Berita Terbaru

Scroll to Top