Habib Abdullah bin Salim Al Kaff: Karakternya Hampir Mirip Ibu Khofifah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SILATURAHMI - Hj Erna Lisa Halaby (ELH), akrab juga disala Lisa Halaby (tengah) saat silaturahmi di kediaman Habib Abdullah bin Salim Al Kaff di Kelurahan Palam, Cempaka, Selasa (9/7/2024)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kandidat kuat bakal calon wali kota pada Pilkada Kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) berkunjung ke kediaman Habib Abdullah Bin Salim Al Kaff, di Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Selasa (9/7/2024) bakda Ashar. Kedatangannya disambut ramah sang empunya rumah.

Duduk lesehan di ruang tamu rumah berpelataran jembar, terajut komunikasi akrab antara Habib Abdullah dengan Lisa Halaby. Termasuk dalam percakapan tersebut, wejangan dan motivasi untuk Lisa Halaby yang telah menyatakan diri maju pada kontestasi sebagai bakal calon wali kota.

“Harus semangat. Jangan takut. Jangan mundur. Karena takut, menyerah, termasuk kalimat yang disukai setan,” kata Habib Abdullah bin Salim Al Kaff menyemangati Lisa Halaby.

“Saya lihat, Ibu Lisa ini karakter perempuan berhati lembut. Hampir mirip dengan karakter Ibu Khofifah,” imbuhnya.

Yang terpenting pula, kata Habib, Ibu Lisa Halaby telah mendapat restu sang suami. “Mendapatkan restu suami itu penting dan diutamakan,” katanya.

Mengunjungi kediaman Habib Abdullah bin Salim Al Kaff, menurut Lisa Halaby untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pimpinan Majelis Ratib Palam tersebut.

Bertemu habib, mendapat wejangan dan motivasi, menurut Lisa Halaby yang juga pimpinan Majelis Taklim Abdul Aziz Halaby ini kian mantap menatap pesta demokrasi lima tahunan sebagai bakal calon Wali Kota Banjarbaru.

“Bertemu dengan beliau menambah keyakinan dan semangat ulun untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru,” kata Lisa Halaby. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Sekda Pimpin Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana

Berita Terbaru

Scroll to Top