Rapat Persiapan Ke-7 Harjad Ke-74 Provinsi Kalsel di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
RAPAT-Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar saat memimpin rapat persiapan ke-7 Hari Jadi (Harjad) Provinsi Kalsel Ke-74 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Aberani Sulaiman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU-Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar memimpin rapat persiapan ke-7 Hari Jadi (Harjad) Provinsi Kalsel Ke-74 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Aberani Sulaiman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, Kamis (11/7/2024), siang.

Rapat persiapan tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kalsel, Staf Khusus Gubernur, Staf Ahli Gubernur, Asisten, dan seluruh Kepala SKPD lingkup Kalsel, Perwakilan BI, Bank Kalsel, EO panitia penyelenggara, dan berbagai pihak pendukung lainnya.

Di dalam rapat, dibahas tentang berbagai hal mengenai kesiapan teknis pelaksanaan acara puncak hari jadi. Semua pihak yang terlibat, diharapkan dapat memastikan bahwa seluruh aspek teknis telah siap dalam mendukung kelancaran perayaan, mulai dari infrastruktur hingga peralatan pendukung acara.

Tak hanya itu, dukungan logistik dan keamanan pun menjadi topik penting yang dibahas. Bahkan, Pemprov Kalsel bekerjasama dengan pihak keamanan dalam memastikan agar semua kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Persiapan logistik, transportasi, konsumsi, dan akomodasi bagi para tamu undangan juga telah direncanakan dengan matang.

“Berbagai kegiatan menarik dan edukatif telah disiapkan, termasuk festival budaya, pameran produk unggulan daerah, dan lomba-lomba yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat,” ujar Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar.

Roy menekankan, kesiapan maksimal untuk menyukseskan perayaan Harjad Ke-74 Provinsi Kalsel. Sebab, kata Roy, perayaan hari jadi tahun ini tak sekadar seremonial, tetapi menjadi momentum untuk mengevaluasi perjalanan pembangunan dan mempertegas komitmen bersama dalam membangun ‘Banua yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera’.

Selain itu, tambah Roy, persiapan satu bulan jelang pelaksanaan harus sudah dimulai dengan baik, sehingga tidak ada halangan yang berarti menjelang hari H nanti. Apalagi, segala persiapan dipastikan berjalan sesuai rencana dan jadwal yang telah ditentukan dan koordinasi antar sektor semakin diperkuat demi memastikan setiap detail acara terlaksana dengan sempurna.

BACA JUGA :
Komisi III DPRD: Pemkab Harus Berkomitmen TPSS Berdampak Positif

“Saya berpesan agar seluruh masyarakat dan panitia terus menjaga semangat gotong-royong dan bekerja keras demi kesuksesan dan kelancaran acara tahunan ini,” pinta Roy.(pr/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top