Tingkatkan Kerjasama Media, Sekretariat DPRD Banjarmasin Study Banding ke DPRD Badung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kunjungan Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin bersama Forwadek ke DPRD Kabupaten Badung.

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Meningkatkan kerjasama dengan media di Banjarmasin, Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin melaksanakan study komparasi ke DPRD Kabupaten Badung, dengan memboyong 16 wartawan, yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek), 11-13 Juli 2024.

Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Banjarmasin,  Erwin Arizona mengatakan, kegiatan ini penting untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam kemajuan kehumasan di sekretariat dewan untuk penyiaran ke publik, baik melalui media massa, televisi maupun online.

“Tentu sangat baik untuk meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan media,” katanya.

Ia pun bersyukur, kedatangan rombongannya bersama insan media ke kantor DPRD Kabupaten Badung, Bali pada 12 Juli 2024 mendapatkan sambutan yang hangat.

“Kita disambut Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung Provinsi Bali I Putu Ngurah Thomas,” ujarnya.
Menurut dia, fungsi kehumasan DPRD Kota Banjarmasin dan DPRD Kabupaten Badung tidak jauh beda, termasuk membangun sinergi yang baik dengan insan media. Tentunya DPRD Kabupaten Badung yang berada di daerah wisata yang sudah mendunia, sangat penting menjalin sinergi yang baik dengan insan media untuk publik segala kebijakan baik peraturan daerah dan lainnya yang keluar dari gedung wakil rakyat tersebut.
“Kita juga ingin seluruh kegiatan di DPRD Banjarmasin bisa tersampaikan ke publik secara masif dan berkelanjutan,” pungkasnya. (sin/klik)
BACA JUGA :
Karena Rumit Protokol Covid, 6 Peserta Seleksi Paskibra dari HSS Undur Diri
Scroll to Top