Fun Walk Kemerdekaan Bersama ELH, Ada yang Bernazar Ziarah Makam Orang tua di Jawa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – ‘Fun Walk Kemerdekaan’ digelar bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH), Minggu (11/8/2024) di kawasan Kantor Gubernuran, menjadi asa besar ribuan warga mengikutinya. Pasalnya hadiah disiapkan tak tanggung-tanggul. Totalnya mencapai Rp1 Miliar dengan hadiah utama satu unit mobil.

Komariah satu di antaranya. Warga Banjarbaru Selatan ini bahkan bernazar akan berziarah ke makam orangtuanya di Jawa jika menang hadiah utama.

“Kalau dapat mobil hadiah Fun Walk Kemerdekaan, saya berniat mau ziarah orang tua di Jawa,” kata Komariah ditemui saat pengambilan tiket di Jalan Sarikaya, tak jauh dari Kolam Renang Idaman Banjarbaru, Jumat (9/8/2024)

Lain Komariah, lain pula dengan Rini. Ditemui di tempat yang sama, ia mengaku akan menyisihkan sebagian hadiah dari fun walk untuk sedekah.

“Apapun hadiah yang didapatkan asal bukan gayung atau ember, semisal mobil, umrah, atau motor,maka disisihkan hak orang lain dengan bersedekah,” kata Rini.

Komariah dan Rini hanyalah dua dari puluhan ribu warga Kota Banjarbaru yang bakal memadati kawasan gubernuran untuk mengikuti fun walk bersama ELH.

Panitia mencatat, ada 55 ribu warga Kota Banjarbaru telah mendaftarkan diri untuk mengikuti even ini. Ada dua agenda akan dilaksanakan. Yakni Konser Setia Band bersama Chelsea, Dara The Virgin, Bebizie pada Sabtu (10/8/2024) malam pukul 20.00 Wita hingga selesai, dan fun walk pada Minggu (11/8/2024) pagi mulai pukul 07.00 Wita. Kian istimewa, karena akan ada pasangan selebritas kondang, Raffi Ahmad dan Nagita di sana. (to/klik)

BACA JUGA :
Sekda Terima Tongkat Estafet Walikota Banjarbaru
Scroll to Top