Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, Bupati: Keberhasilan Pembangunan Hasil Kerja Keras Seluruh Komponen Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMIMPIN - Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat memimpin apel Paringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, Rabu (14/8/20240 di RTH Ratu Zalecha, Martapura. (foto:rsb/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – 14 Agustus 2024, Kabupaten Banjar berusia 74 tahun. Memperingati itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melaksanakan upacara peringatan hari jadi, Rabu (14/8/2024) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha, Martapura. Upacara dipimpin Bupati Banjar, H Saidi Mansyur sebagai Pembina.

Dalam amanatnya, Bupati Saidi menyampaikan, pada peringatan hari jadi tahun ini mengusung tema “Rakat Bersama’. Tema ini dipilih sebagai perwujudan dan komtmen bersama terus bergerak, mengatasi tantangan, dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta inklusif.

“Tema ini juga mengingatkan kita bahwa keberhasilan pembangunan adalah hasil kerja keras dan gotong royong seluruh komponen masyarakat Kabupaten Banjar,” kata Bupati Saidi.

Ia berpesan, semua pihak tak boleh lengah karena Kabupaten Banjar masih menghadapi berbagai tantangan yang memerlukan kerjasama dan inovasi. Infrastruktur di wilayah-wilayah terpencil misalnya, masih menjadi prioritas yang harus diatasi.

“Hari Jadi Kabupaten Banjar ini menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong serta menjaga persatuan, memperkuat komitmen kita dalam membangun Kabupaten Banjar yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,” pesan Saidi.

Upacara peirngan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar berlangsung meriah sekaligus khidmat. Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyi juga hadir pada upacara tersebut bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Ada juga Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, Sekda HM Hilman, para kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD), camat, ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, pramuka dan pelajar SMP hingga SMA/Sederajat. (lipsus/klik)

BACA JUGA :
Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak
Scroll to Top