Usai Dilantik, Empat Anggota DPRD Terpilih dari PAN Gelar Syukuran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Usai diambil sumpah janji jabatannya digelaran Rapat Paripurna. Anggota DPRD Kabupaten Banjar terpilih periode 2024-2029 gelar syukuran di rumah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar Jalan Ahmad Yani Km39,5, Kecamatan Martapura pada Rabu (4/9/2024).

Ketua DPD PAN Kabupaten Banjar Hasan Hamdan yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024 – 2029 ini mengatakan, acara syukuran terbuka untuk umum tersebut sebagai bentuk rasa syukur DPD PAN atas dilantiknya beberapa kader PAN sebagai anggota dewan terpilih.

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya untuk mengemban amanah masyarakat bersama beberapa kader PAN lainnya yang juga mendapatkan kepercayaan sebagai anggota dewan pada Pileg 14 Februari 2024 kemarin. Karena itu hari ini kami menggelar acara syukuran terbuka untuk umum dan dihadiri seluruh jajaran pengurus, kader PAN,” ujarnya.

Didampingi Nizomuddin selaku Sekretaris DPD PAN. Hasan juga menjelaskan, acara syukuran tersebut sekaligus meresmikan kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Banjar atau Rumah PAN.

“Kami berharap, melalui keberadaan Rumah DPD PAN ini aspirasi masyarakat dapat kami serap kedepannya untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Banjar lebih baik dan maju lagi kedepannya,” ucapnya.

Acara syukuran tersebut berlangsung secara khidmat, dan sejumlah kader PAN terpilih dan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar, yakni yakni Abdul Basit, Kursani, dan Akhmad Riduan, tak terkecuali Hasan Hamdan banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa agar dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi.(zai/klik)

BACA JUGA :
Bupati Saidi Resmikan MPP Barokah Martapura
Scroll to Top