45 Anggota DPRD Kota Banjarmasin Diambil Sumpah, Ibnu Sina: Lanjutkan Kolaborasi yang Sudah Berjalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Walikota Banjarmasin H Ibnu SIna didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Siti Wasilah, saat berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Banjarmasin yang baru saja selesai dilantik, Senin (9/9/2024)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Kehadiran 45 Anggota DPRD Kota Banjarmasin Periode 2024-2029 yang secara resmi baru diambil sumpah/janjinya, diharapkan dapat melanjutkan kolaborasi yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Hal itu disampaikan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, pada saat Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Banjarmasin Periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Senin (9/9/2024).

Dengan semangat kolaborasi, H Ibnu Sina yakin bahwa sebanyak apapun rintangan yang datang, akan dapat diselesaikan dengan kebersamaan dan kolaborasi.

“Tentu kami berharap kolaborasi ini harus semakin intens lagi karena ke depan tantangan kita semakin berat, tapi tidak ada satu pun pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan kalau selalu bersama dan berkolaborasi,” katanya.

Kemudian, dengan hadirnya wajah-wajah baru di keanggotaan DPRD Kota Banjarmasin, diharapkan dapat membawa spirit baru bagi pemerintah dan DPRD ke depan.

“Kami berdua merasa bersyukur bahwa ini bisa diagendakan terus kegiatan-kegiatan baik fungsi-fungsi pengawasan, fungsi legislasi dan juga fungsi penganggaran, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, dan Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati.(prokom/sin/klik)

BACA JUGA :
Operasi Antik Intan Polres Banjar Ungkap 29 Kasus Narkoba
Scroll to Top