Akhir Triwulan III 2024, Rahmat Dhani: Percepat Realisasi Belanja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Apel peringatan Hari Kesadaran Nasional lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar digelar, Selasa (17/9/2024) di halaman Kantor Bupati Banjar di Martapura. Apel dipimpin Asisten Administrasi Umum, Rakhmat Dhani dengan petugas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar.

Dikatakan Rakhmat Dhani dalam amanatnya, saat ini tahun anggaran sudah berada di akhir triwulan tiga dan jelang triwulan empat.
“Ini adalah waktu yang krusial bagi seluruh jajaran di Pemkab Banjar untuk mengevaluasi capaian kinerja sepanjang triwulan III, sekaligus merencanakan langkah-langkah strategis untuk memasuki triwulan IV yang merupakan periode akhir dari tahun anggaran 2024,” kata Rakhmat Dhani.

Disampaikan dia, kinerja selama triwulan III mengalami peningkatan yang positif, namun demikian masih harus bekerja lebih keras untuk memastikan seluruh target tahunan dapat tercapai.

“Saya mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk mempercepat realisasi belanja dan menuntaskan seluruh program terutama untuk kegiatan yang sudah direncanakan, jangan menunda-nunda pelaksanaan kegiatan hingga akhir tahun anggaran,” pesannya.

Pada momen tersebut, juga dilaksanakan penyerahan medali Pornas Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Selatan oleh Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhani didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ikhwansyah dan Kepala BKPSDM Erni Wahdini. Dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan atas kepatuhan dan ketaatan membayar pajak. (to/klik)

BACA JUGA :
Kepala PN Martapura Berganti, Pemkab Banjar Gelar Pisah Malam Pisah Sambut
Scroll to Top