TP-PKK Balangan Gelar Jambore Kader Posyandu Peringati HKG

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BINGKISAN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati saat memberikan bingkisan kepada kader posyandu di acara HKG Ke-52 di Sekretariat TP-PKK Balangan di Kecamatan Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-52,  TP-PKK Kabupaten Balangan mengadakan jambore kader posyandu tingkat kabupaten yang digelar di halaman Sekretariat TP-PKK Balangan di Kecamatan Parsel, Balangan, Selasa (17/9/2024).

Saat acara jambore tersebut, turut dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan  menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif organisasi wanita ini dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Pentingnya kesatuan gerak PKK dalam membangkitkan semangat pembaharuan dan meningkatkan daya kreativitas dalam pemberdayaan keluarga di Kabupaten Balangan,” ujar Hadi, sapaan H Abdul Hadi.

Usai memberikan sambutan itu, Hadi selanjutnya menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan kepada delapan perwakilan kader posyandu sebagai simbol apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam melayani Masyarakat di Balangan.

Ketua TP-PKK Balangan, Sri Huriyati bersama Ketua TP-PKK Kecamatan lainnya menyanyikan lagu ‘Balangku’ untuk mempererat kebersamaan di antara mereka. Sedangkan acara jambore sendiri diikuti oleh 120 peserta, yang terdiri dari 80 kader posyandu perwakilan delapan kecamatan di Kabupaten Balangan.(pr/klik)

BACA JUGA :
Tak Ingin Kecolongan Pajak, BP2RD Pasang Ratusan Tapping Box di Restoran Kafe dan Hotel
Scroll to Top