Polres Banjar Sukses Amankan Pelaksanaan Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati – Wakil Bupati

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Ratusan personel Polres Banjar sukses amankan jalannya pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar pada Senin (23/9/2024) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik mengatakan, sebanyak 100 personel Polres Banjar diterjunkan dalam pengamanan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon bupati – wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Banjar.

“Ratusan personel yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan dimulai dari pukul 19.00 Wita hingga selesai. Alhamdulillah kegiatan pengamanan berjalan kondusif dan lancar, dan masing-masing Paslon sudah menerima hasil pengundian dan penetapan nomor urut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP M Ifan Hariyat juga mengimbau kepada masyarakat agar turut serta mengikuti dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Banjar.

“Mari kita ikuti pesta demokrasi yang ada di Kabupaten Banjar kita laksanakan dengan tertib aman dan damai,” imbaunya.(zai/klik)

BACA JUGA :
KPU Belum Rampungkan Proses Sortir Ulang Lima Jenis Surat Suara
Scroll to Top