Giliran Satreskrim Polres Banjar Berbagi Takjil

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TAKJIL - Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette saat membagikan takjil untuk pengendara bersama seluruh personel Satreskrim, Jumat (25/5/2018). Foto: to/klik

KLIKKALIMANTAN.COM – Memanfaatkan momen baik bulan Ramadhan 1439 H tahun ini, jajaran Satrekrim Polres Banjar, Jumat (25/5/2018) sore turun ke jalan membagikan takjil buka puasa para pengendara yang melintas di depan Markas Polres Banjar di Jalan A Yani KM 39, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette dan Kasatreskrim, AKP Sofyan terlihat membaur bersama seluruh personel Satrekrim saat membagi satu per satu menu berbuka puasa dalam bungkusan untuk pengendara yang melintas, roda dua maupun roda empat.

Menurut AKP Sofyan, berbagi takjil bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Polres Banjar kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa namun masih dalam perjalanan sementara waktu berbuka sudah kian dekat.

Turun langsung ke jalan membagikan takjil, katanya pula, wujud kedekatan kepolisian dengan masyarakat. “Jadi masyarakat tidak perlu takut dan segan dengan kepolisian. Karena mengayomi dan melayani masyarakat, tugas utama kepolisian,” kata AKP Sofyan.

Melalui pembagian takjil sebanyak 100 bungkus ini pula, diharapkan kian mendekatkan masyarakat dengan kepolisian, utamanya di jajaran Polres Banjar.

Berbagi dengan masyarakat melalui pembagian takjil, kata AKP Sofyan, sekaligus menjadi intruksi Kapolres Banjar di semua satuan di lingkup Polres Banjar. “Dan hari ini, giliran Satreskirm yang berbagai takjil setelah sebelumnya beberapa satuan yang lain juga melaksanakan kegiatan yangs ama,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Banjar Punya Gerakan Rihlah Qurani

Berita Terbaru

Scroll to Top