Nadjmi Dukung Investasi Pembangunan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menghadiri Acara Syukuran Pembukaan Proyek Perumahan Grand Permata, bertempat di Jalan Raya Guntung Manggis Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Tampak Camat Landasan Ulin Subhan, Lurah Guntung Manggis H Sarowo, Komisaris PT Grand Permata Abdul Halim serta tamu udangan lainnya. Syukuran Pembukaan Proyek Perumahan Grand Permata ditandai dengan pemencetan tombol sirine dan juga pemotongan nasi tumpeng. Serta pemberian tali asih untuk anak yatim.

Bayu panitia pelaksana menyampaikan ucapan termakasih atas kehadiran Walikota Banjarbaru pada Syukuran Pembukaan Proyek Perumahan Grand Permata hari ini, syukuran atas dibangunnya perumahan ini dan juga dimohon dukungannya kepada masyarakat sekitar terutama warga Guntung Manggis dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru. Tujuan Grand Permata untuk membangun Banjarbaru untuk sebuah Kota yang maju.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah haji sedang bergerak untuk melaksanakan ibadahnya di padang arafah disana lebih panas cuacanya sebagai informasi suhu di sana 45-48 derajat Celcius kalau kita di Banjarbaru 33 derajat Celcius jadi InsyaAllah tidak terlalu panas.

H Nadjmi Adhani mengatakan pada hari ini di undang oleh PT Grand Permata pada acara syukuran dan do’a bersama serta minta izin semua untuk memulai Grand Opening sekaligus memulai penjualan Perumahan platinum di Banjarbaru.

Disini nantinya juga ada fasilitas kependidikan dan ini sesuatu yang bagus fasilitas umum yang disediakan juga cukup bagus insyaAllah kita do’akan bersama agar usaha pengembangan pembangunan Perumahan ini akan terus berkembang dan maju serta diminati oleh masyarakat Banjarbaru. Banjarbaru merupakan kota masa depan Kalimantan Selatan pembangunan di sini InsyaAllah lebih cepat. (rul)

BACA JUGA :
Setijab Kepala Dinkes Banjarbaru, Wali Kota: Jangan Sampai yang Direncakan dan Telah Berjalan Terhenti

Berita Terbaru

Scroll to Top