Banjarbaru Bersiap Hadapi Pemilu

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya memimpin Rapat Bulanan Camat Dan Lurah Se kota Banjarbaru, bertempat di aula Kecamatan Liang Anggang Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Rapat camat lurah yang Dalam rakor ini Point yang di bahas adalah persiapan Pemerintah Kota Banjarbaru menghadapi pesta demokrasi pada 17 April, serta kesiapan peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke-20 tanggal 20 April mendatang serta Persiapan Pemerintah Kota menghadapi Bulan Suci Ramadhan .

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya mengatakan, pemerintah kota Banjarbaru dalam menghadapi pesta demokrasi harus sudah siap serta mengawasi TPS yang ada di Kota Banjarbaru, serta bekerjasama dengan Bawaslu dan KPU Kota Banjarbaru, aparat TNI, Polri, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan TPS di Wilayah Kecamatan dan Kelurahan di Kota Banjarbaru, agar para pemilih benar-benar nyaman aman dalam pesta demokrasi Pilpres dan Wapres serta Pemilihan anggota Legislatif.

Selanjutnya Wakil Walikota berpesan agar camat lurah ikut andil dan berperan serta mengawasi dalam pesta demokrasi di wilayahnya agar berjalan tertib aman dan lancar.

“Diharapkan pula kesiapan camat lurah untuk kegiatan tersebut baik tempat dan kesiapan di kecamatan dan kelurahan masing-masing,” ujarnya

Dalam Rakor Bulanan Camat Lurah ini di ikuti oleh Camat dan lurah se kota Banjarbaru serta di hadiri Wakil Walikota Banjarbaru serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarbaru. (rul)

BACA JUGA :  Spesialis Pembongkar Rumah Kosong Diringkus