Darmawan Hadiri Final DBL di GOR Rudy Resnawan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU- Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Final Event DBL Kalimantan Selatan, yang diadakan di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru.

Nampak hadir Ketua PERBASI Kalimantan Selatan, Ketua KONI Kalimantan Selatan atau yang mewakili, Bapak Ogi Fajar Nuzuli, dan seluruh tamu undangan, pertandingan Final pertama mempertemukan tim putri SMAN 1 Banjarbaru melawan SMAN 2 Banjarmasin, dan di Final kedua mempertemukan tim putra SMAN 1 Banjarmasin melawan SMAN 7 Banjarmasin.

Dalam Babak Final Pertama yang mempertemukan tim putri SMAN 1 Banjarbaru melawan SMAN 2 Banjarmasin yang dimenangkan oleh SMAN 2 Banjarmasin dengan skor akhir 46 dan 43 untuk kemenangan SMAN 2 Banjarmasin.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan untuk tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas dan harus selalu giat untuk berlatih dan tidak gampang berpuas diri sehingga bisa terus mengembangkan kemampuan dirinya, sesuai dengan tag line Kota Banjarbaru yaitu Kota Banjarbaru PEMENANG, agar juga bisa ditularkan kepada seluruh pemain agar menanamkan dalam dirinya sebagai pemenang yang akhirnya akan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik.

H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan kepada Kepala Sekolah, supporter, dan seluruh tim putri SMAN 1 Banjarbaru untuk tidak patah semangat karena seluruh tim sudah berusaha dengan maksimal dan sudah menunjukkan penampilan terbaiknya, setelah ini diharapkan untuk tetap selalu semangat, giat berlatih dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan lainnya yang sudah menunggu selanjutnya, jadikan kekalahan ini untuk pembelajaran dan motivasi untuk mencapai target-target juara di kejuaraan kejuaraan yang akan datang. (rul)

BACA JUGA :
Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi, Banjarbaru Optimis Juara Umum

Berita Terbaru

Scroll to Top