‘Gebyar Undian PBB-P2’, Penghargaan untuk Masyarat Taat Pajak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Penyerahan piagam penghargaan kepada masyarakat taat pajak pada 'Gebyar Undian PBB-P2 di pelataran Kantor BPPRD Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) menggelar ‘Gebyar Penarikan Undian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Kamis (15/12/2022) di pelataran Kantor BPPRD Banjarbaru. Kegiatan dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin dan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dikatakan Wali Kota Aditya dalam sambutannya, kegiatan ini diselenggarakan untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PBB-P2, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat taat pajak di Kota Banjarbaru.

Menurutnya, pendapatan daerah sangat penting bagi Pemko Banjarbaru dalam rangka menjalankan roda pemerintahan, melayani masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Gebyar Pajak Bumi dan Bangunan ini sebagai salah satu upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak yang nantinya pajak tersebut dapat peningkatan PAD dan dimanfaatkan untuk pembangunan Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Menurutnya lebih lanjut, penerimaan daerah pada 2022 akan dievaluasi sehingga dapat diketahui objek pajak dan retribusi yang mana saja yang dapat ditingkatkan sehingga PAD Kota Banjarbaru dapat ditingkatkan yang akhirnya nanti untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru.

Dalam Gebyar Penarikan Undian PBB-P2 ini, disiapkan lima unit motor sebagai hadiah utama ada beberapa hadiah hiburan lainnya. Selain dari narikan undian, dibagikan pula sjumlah piagam penghargaan kepada wajib pajak taat pajak. (to/klik)

BACA JUGA :
Sepanjang 2022, Banjir Terjadi 118 Kali di Kabupaten Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top