“Perkelahian” Wartawan Rapat Paripurna Ricuh

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ricuh, itulah yang terjadi usai penutupan Rapat Paripurna KUA PPAS anggaran 2020 kemarin, di ruang rapat DPRD Banjarbaru.

Adalah perkelahian antar wartawan yang meliput acara paripurna tersebut, sehingga puluhan petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPRD dan Satpol PP Banjarbaru, ikut melerai perkelahian tersebut.

Ternyata, perkelahian tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh awak media sebagai salah satu bagian dari ucapan Selamat Ulang Tahun untuk ketua DPRD AR Iwansyah yang ke 59.

Walaupun hanya rekayasa, namun kejadian tersebut sukses membuat seluruh peserta rapat paripurna kaget, bahkan ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah sempat shock dan terkejut.

“Saya sangat terkejut dan ini juga saya masih gemetar, wartawan memang luar biasa, terimakasih atas kejutannya,” ujarnya saat menerima kue ulang tahun.

Lanjutnya, kejutan yang diberikan ini sangat berkesan, sampai membuatnya terkejut luar biasa.

Tak hanya Ketua DPRD Banjarbaru, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, yang hadir dirapat paripurna sempat kaget dengan keributan yang dibuat tepat setelah penutupan acara paripurna tersebut.

“Saya tidak menyangka ini terjadi, terimakasih untuk kejutan yang diberikan rekan media dan ini luar biasa. Saya kaget dan bingung, berpikir ini kenyataan atau bukan,” ujarnya, setelah menyuapi kue kepada Ketua DPRD AR Iwansyah. (rul)

BACA JUGA :
TTG Dapat Tingkatkan Perekonomian Keluarga

Berita Terbaru

Scroll to Top