Said : Menjadi Salah Satu Hotel Kebanggaan di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdulllah, hadiri Acara Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin, di Proyek Pembangunan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru. Tampak Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel Bendady H Pramono, perwakilan General Manager BDJ, Camat Landasan Ulin, Lurah Guntung Payung serta undangan lainnya.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel Bendady H Pramono menyampaikan bahwa kita membangun Bandar Udara Syamsuddin Noor Banjarmasin ini sama seperti Hotel milik kita seperti di Bandara Internasional Juanda, Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makasar dan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

“Kami akan membangun Hotel Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin berada di lantai dua dengan 105 kamar dengan tambahan berbagai fasilitas tentunya. Pembangunan Hotel ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para penumpang untuk beristirahat dan juga masyarakat lainnya yang ingin menginap,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdulllah, menyampaikan Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini merupakan momentum yang tepat, karena ini bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke 69 2019 dan ini menjadi salah satu hadiah tersendiri untuk Provinsi Kalimantan Selatan.

Dan juga hotel ini akan menjadi salah satu hotel kebanggaan bagi Kota Banjarbaru. Hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat bandara dan tidak memerlukan waktu yang banyak jika ingin melakukan aktifitas di bandara.

Hotel Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini juga ada ruang rapatnya. Semoga pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin ini tempat dan sesuai dengan yang kita inginkan.

Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda Ceremonial Pelaksanaan Pembangunan Hotel Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di mulai. (rul)

BACA JUGA :
Tak Ingin Ada Kluster Banjir, Wali Kota Bagikan Masker di Posko Pengungsian

Berita Terbaru

Scroll to Top