Nadjmi Buka Forum Konsultasi Publik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani membuka langsung kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Gedung Bina Satria Banjarbaru.

Nampak hadir dalam acara ini Tim Wilayah II Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendaya Gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, para Observer dari International Association For Publik Participation Indonesia, Kepala SKPD terkait se Kota Banjarbaru, para akademis pemerhati pemerintah, pelaku dana usaha, Camat dan Lurah serta perwakilan RT/RW se Kota Banjarbaru.

Peserta undangan dalam kegiatan ini sebanyak 325 orang yang terdiri dari perwakilan, kepala SKPD terkait dibidang pelayanan kecamatan, kelurahan, serta rumah sakit daerah idaman Kota Banjarbaru, direktur RSDI Kota Banjarbaru, Kepala bagian Hukum, Organisasi, dan kepala bagian kerjasama dan keagrariaan sekretariat Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah serta perwakilan RT/RW se Kota Banjarbaru, kepala puskesmas dan UPT se Kota Banjarbaru, media massa, akademis, dan wirausaha.

Diawali dengan sosialisasi mengenai cara pelaksanaan forum konsultasi public bertempat di aula Idaman RSDI Kota Banjarbaru, dan selanjutnya diadakan kegiatan forum konsultasi public kota Banjarbaru tentang aplikasi siap KK dan revisi standar pelayanan pada RSDI Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan di kesempatan forum ini bertujuan untuk mengevaluasi layanan publik dan kita harus tahu bagai mana keinginan masyarakat terus kita samakan dengan layanan kita saat ini, dilanjutkan dengan kesepakatan dan janji pelayanan publik yang terkait dalam bidang pelayanan.

“RSDI Kota Banjarbaru, Dinas catatan sipil, pelayanan satu pintu seperti apa dan lain-lain yang berhubungan dengan pelayanan sudah membuat komitmen layanan publik standar,” ujarnya

Sehingga diharap visi dan misi Kota Banjarbaru bisa tercapai. Sekarang pelayanan masyarakat sekarang merasa lebih nyaman dan bagus, pengaduan dan keluhan publik jauh sangat berkurang, dan kita harus terus berkomitmen untuk mewujudkan tujuan Banjarbaru menjadi Kota Pelayanan yang baik dapat terwujud.

BACA JUGA :
Angkut Ratusan Ton Sampah Tiap Harinya

H Nadjmi Adhani juga berharap setelah melakukan kegiatan seperti ini pelayanan di Kota Banjarbaru ini menjadi lebih baik lagi, sehingga mempermudah masyarakat tentunya, oleh karena itu dalam tercapainya kita berharap kepada semua pihak yang terkait agar kita sama-sama mempunyai tekad dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan visi Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top