Penuhi Gizi Anak Dengan Benar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menghadiri Kegiatan Peduli Kesehatan dengan Tema “Posyandu Indomaret 2019” di Taman Van Der Pijl Banjarbaru.

Tampak Plt Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru H Abu Hanifah, Camat, Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Banjarbaru, Kader Posyandu dan undangan lainnya. Pada kesempatan itu Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani memberikan Vitamin A kepada perwakilan anak-anak Balita.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada manajemen PT Indomarco Prismatama Banjarmasin, yang bekerjasama dengan PT Frisian Flag Indonesia atas inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan Posyandu Indomaret 2019.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu dukungan wujud nyata terhadap kualitas kesehatan masyarakat, khususnya dalam mendukung perbaikan gizi bagi balita.

Kegiatan seperti ini juga diharapkan mampu memberi pengetahuan kesehatan pada orangtua, dan nantinya orang tua akan memberikan anak yang sedang dalam masa pertumbuhan yang benar.

Karena bila pola lama tidak diubah maka kita tidak akan pernah mencapai standar konsumsi gizi dan kalori yang baik. Jangan sampai tumbuh kembang anak terhambat karena mengalami kekurangan gizi karena ketidaktahuan orang tua bagaimana memenuhi gizi anak yang benar.

Keberadaan posyandu yang aktif sangatlah signifikan untuk memberikan perlindungan dini bagi balita, sehingga menghasilkan cikal bakal pertumbuhan yang baik untuk kedepannya.

“Sebab kita sadar bahwa untuk menjadi anak yang sehat dimulai sejak dini. Kedepannya diharapkan Indomaret dapat menawarkan harga yang cukup kompetitif dan program-program promosi yang lebih menarik lagi, serta memberikan program kepedulian sosial yang lebih beragam sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat khususnya di Banjarbaru,” ujar Walikota.

BACA JUGA :
Darmawan Hadiri Acara Peduli Autis di Guntung Payung

H Nadjmi Adhani juga menambahkan Kota Banjarbaru telah banyak meraih prestasi baik itu tingkat Provinsi maumpun tingkat Nasional, seperti PHBS kita menjadi yang terbaik di Nasional dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya.

H Nadjmi Adhani bersyukur salah satu dunia usaha PT Indomarco Prismatama Banjarmasin dan PT Frisian Flag Indonesia, itu melaksanakan CSR yang menyentuh kader Posyandu untuk masyarakat kita dalam membantu mempersiapkan generasi anak-anak kedepannya, itu berawal dari kegiatan di Posyandu. Di posyandu itu ada banyak kegiatan dulu 1 sampai 4 meja dan sekarang bertambah sampai 8 meja, bahkan ada kegiatan inovasi di meja ke 8.

H Nadjmi Adhani berterimakasih atas dukungannya untuk mencetak generasi-generasi unggul. Target kita dunia usaha terlibat dalam kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan sumber daya manusia. Kita berharap semakin banyak lagi kegiatan seperti ini di lakukan dan intesitasnya semakin sering di laksanakan.

Walikota Banjarbaru dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top