Nadjmi Buka Diklatpim IV

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani membuka pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan 40 lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, pola fasilitas Pemerintah Kota Banjarbaru dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Aula Gawi Seberataan Kota Banjarbaru.

Nampak hadir Kepala BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan atau yang diwakili oleh Kepala Bidang pengembangan kompetensi manajerial dan fungsisional Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana, kepala SKPD se Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru.

Ketua pelaksana kegiatan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan 40 lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru menyatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk pimpinan perubahan pada pejabat pengawas yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan pada SKPD / unit kerjanya masing-masing.

Juga kompetensi yang dibangun pada Diklatpim tingkat IV adalah kompetensi kepemimpinan operasional yaitu kemampuan membuat perencanaan kegiatan pada SKPD / unit kerja dan memimpin keberhasilan implementasi pelaksanaan kegiatan, mulai dari 26 Agustus sampai dengan 07 Desember 2019, terdiri atas 100 hari, 33 hari kerja untuk pembelajaran klasikal (dikelas) dan 67 hari kalender untuk pembelajaran non klasikal (di SKPD/unit kerja asal) dan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 40 orang.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta bisa bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh kegiatan yang sudah disusun oleh panitia pelaksana dan diharapkan setelah mengikuti Diklatpim ini peserta dapat menemukan inovasi-inovasi baru yang akan datang sehingga bisa mewujudkan tujuan Kota Banjarbaru dalam menjadi Kota Pelayanan yang terbaik.

Walikota Banjarbaru langsung memasangkan secara symbolic kalung tanda peserta yang menandai dibukanya pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan 40 lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru pola fasilitas Pemerintah Kota Banjarbaru dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan. (rul)

BACA JUGA :
Sambangi Lima Kelurahan, Benhard Tekankan Perihal Pelayanan

Berita Terbaru

Scroll to Top