Darmawan Buka Kemah Bakti Milenial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantn.com, Banjarbaru – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, didampingi Camat Landasan Ulin Subhan, saat menjadi Pembina Upacara Pembukaan Kegiatan Kemah Bakti Milinial 2019, bertempat Samping Kantor Kecamatan Landasan Ulin Jalan Kenanga Landasan Ulin Timur.

Tampak peserta Kemah Bakti Milinial 2019, berasal dari seluruh Penegak SMA, SMK, MA Pondok Pesantren perwakilan dari 15 Sekolah yang ada di Banjarbaru.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, mengungkapkan tujuan gerakan Pramuka sendiri yakni untuk membangun dan membentuk pribadi yang beriman, bertaqwa, ber Akhlak mulia, berjiwa patriotik, taat terhadap hukum, serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa Indonesia, cinta lingkungan dan mandiri atau pandai berwirausaha.

“Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kalangan muda yang selalu diarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif seperti kemah bakti ini, ” ujarnya.

H Darmawan Jaya, berharap melalui gerakan Pramuka ini dapat memberikan kontribusi yang nyata ditengah-tengah kondisi masyarakat dan zaman yang berubah begitu cepat.

“Semoga adik-adik penggiat Pramuka mampu menjadi pelopor pembangunan bahkan kelak, nanti siap menjadi pemimpin dilingkungan masing-masing, ataupun yang lainnya,” kata H Darmawan Jaya.

H Darmawan Jaya mengucapkan duka atas meninggalnya Presiden ke 3 Republik Indonesia BJ Habibie seorang bapak teknologi. Dan pesan-pesan BJ Habibie disampaikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan kepada peserta Kemah Bakti Milinial 2019 adalah: Generasi milenial bisa unggul dalam bidang masing-masing. Harus bisa berkolaborasi/bekerjasama. Menjadi pribadi/sosok yang transparan. Jangan main games terus dan Jangan lepaskan/lupakan budayamu.(lin)

BACA JUGA :
Pertumbuhan Bayi Tergantung 1000 HPK

Berita Terbaru

Scroll to Top