Serap Aspirasi Masyarakat, Andin Resmikan ‘Posko Kawal Andin’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Serap berbagai aspirasi mayarakat guna membawa Kabupaten Banjar kembali bersinar, Dr Andin Sofyanoor meresmikan “Posko Kawal Andin” pada, Minggu (3/11/2019).

Beralokasi di kawasan Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS), Blog G, nomor 7-8, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, peresmian posko sebagai pusat informasi dan diskusi tim relawan pemenangan Andin Sofyanoor dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar 2020 mendatang dirajut dengan berbagai kegiatan seperti, pembacaab syair maulid habbsy, qira’atul Qur’an, tausyiah, dan do’a.

Dalam sambutannya, politisi dari Partai Golkar yang kerab disapa Bang Andin mengatakan, kegiatan seremoni peresmian “Posko Kawal Andin” yang dirangkai kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan menjadi berkah dan terkabulnya semua hajat orang banyak.

“Mudah-mudahan berkat pelaksanaan Mulid hari ini yang dihadiri tokoh pemuka agama, tokoh masyatakat, dan tokoh partai politik, Insya Allah hajat saya sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2020 mendatang bisa terhujud dan mendapat dukungan semua pihak,” ujar Bang Andin seraya berdo’a bersama tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Bang Andin pun menyampaikan tekadnya yang bercita-cita ingin mengembalikan marwah Kabupaten Banjar Kembali Bersinar baik dari segi ekonomi, pendidilan, dan kesehatan.

“Kita berharap, melalui “Posko Kawal Andin” bisa menghadirkan inspirasi dari masyarakat. Jadi, berdasarkan kondisi dan faktual yang ada dapat dijadikan sebagai visi dan misi kita kedepan untuk Pilkada 2020 mendatang,” ucapnya.

Bang Andin pun memastikan, posko sebagai wadah penyerap aspirasi masyatakat nantinya juga akan dibangun baik, ditingkat kecamatan dan desa.

“Posko yang ada di PPS ini kita pusatkan untuk menerima surat atau penyataan dukungan. Nantinya, dikecamatan dan desa pun akan ada posko sebagai wadah penyerap aspirasi dan dukungan dari masyarakat kepada kita nantinya,” pungkasnya.(zai/to/klik)

BACA JUGA :
Rampung 99 Persen, Aula Serbaguna ‘Berlian’ Desa Pasayangan Diresmikan Bupati

Berita Terbaru

Scroll to Top