Ririen Outbound Bersama Guru Raudhatul Athfal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJABARU – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri acara pembukaan kegiatan Outbound Guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru, di Agro wisata Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Humaidi, IGTKI, HIMPAUDI dan guru-guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru.

Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal Masnun selaku Ketua Panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bunda PAUD Kota Banjarbaru, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru yang telah berkenan hadir serta terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Raudhatul Athfal Kota Banjarbaru.

Masnun juga menyampaikan selain untuk silaturahmi sesama guru-guru Raudhatul Athfal juga untuk tadabbur alam sekaligus refreshing bagi guru-guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Humaidi menyampaikan bahwa kegiatan tadabbur alam yang dilakukan oleh guru-guru Raudhatul Athfal se Kota Banjarbaru, adalah untuk mengingatkan diri kita tentang kekuasaan dan kebesaran Allah SWT, Dengan melihat beragam ciptaannya. H Humaidi juga menyampaikan begitu repotnya ketika kita mengurus dan mendidik anak-anak, tapi bagi guru-guru Raudhatul Athfal itu hal yang sangat menyenangkan dan dijalankan dengan ikhlas sehingga menjadikan amal ibadah.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan refreshing bagi guru-guru ini tentunya sangat menyenangkan, karena setiap hari harus berhadapan dengan anak-anak. Karena pembentukan karakter anak dimulai dari anak-anak pada usia dini dan ini hal yang luar biasa.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya untuk mendidik anak-anak, agar kedepannya menjadi orang-orang yang bermanfaat, berguna bagi agama dan negaranya.

“Profesi seorang guru sebenarnya adalah profesi yang sangat mulia karena memiliki tanggungjawab yang besar sekali yang menyangkut pembentukan watak, sikap dan akhlak murid. Dikelas guru tidak hanya transfer ilmu pengetahuan bagi murid akan tetapi jauh lebih dari itu yakni menjadi suri tauladan bagi para murid-muridnya,” ujarnya. (nsh)

BACA JUGA :
‘Pelatihan Tata Kelola Destinasi Wisata, Cara Disprabudpar Genjot Kunjungan Wisata

Berita Terbaru

Scroll to Top