Tempat Pelayanan Publik di Kota Banjarbaru Disemprot Disinfektan

0
63
PERSIAPAN - Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah saat apel gabungan persiapan penyemprotan disinfektan tempat-tempat pelayanan publik.

klikkalimantan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah memimpin apel persiapan penyemprotan disinfektan gabungan TNI/Polri di tempat-tempat pelayanan publik di pelataran depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kamis (26/3/2020).

Mendampingi saat apel gabungan, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Budi Siswanto, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Riza Mirza.

H Said Abdullah yang juga Ketua Pelaksana Gugus Tugas Pecepatan Penenganan Covid-19 Kota Banjarbaru menyampaikan, penyemprotan bentuk aksi nyata memerangi dan menekan penyebaran covid-19.

“Aksi nyata ini adalah satu dorongan yang ingin dicontohkan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dan TNI-POLRI yang diharapkan masyarakat kedepannya bisa mengaplikasikannya di lingkungan sekitar perumahan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengimbau masyarakat Kota Banjarbaru tidak panik berlebihan namun tetap waspada dengan penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Diimbau pula agar tetap di rumah untuk menekan penyebaran virus korona. (to/klik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini