Pengurus HIMPAUDI Kota Banjarbaru 2019 – 2023 Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENANDATANGANI - Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menandatangani berita acara pelantikan pengurus daerah HIMPAUDI Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua GOW, Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Banjarbaru periode 2019 – 2023, Rabu (4/3/2020).

Pelantikan dilakukan Ketua HIMPAUDI Kalsel, Rabiatul Adawiyah. Hj Yulia Mawarni dilantik sebagai ketua HIMPAUDI Kota Banjarbaru empat tahun ke depan.

Hj Ririen dalam sambutannya mengatakan, keberadaan HIMPAUDI memiliki peran yang penting. Adanya HIMPAUDI hingga tingkat kecamatan, akan sangat membantu pemerintah melalui Satuan Kerja Perangkat Daerahnya dalam mengakomodir dan meneruskan informasi penting, khususnya terkait Pendidikan Anak Usia Dini.

“Karena seperti kita semua ketahui, usia 0-6 tahun merupakan masa-masa emas anak karena pada usia tersebut, otak berkembang sangat cepat hingga 80 persen. Pada usia ini, otak akan menerima dan menyerap berbagai macam informasi dengan cepat, tanpa melihat informasi itu baik atau buruk. Karena itulah diperlukan keseriusan dan kehati-hatian dalam memahami, dan membangun pendidikan karakter anak sejak usia dini.

Pelantikan pengurus HIMPAUDI pada hari ini, ujarnya,  tentu diharapkan dapat semakin mengembangkan Pendidikan Anak Usia Dini di setiap wilayah di Kota Banjarbaru. Dia berharap antara pendidik dan tenaga kependidikan dapat saling asah, asih dan asuh dalam meningkatkan mutu Pendidikan Anak Usia Dini. (to/klik)

BACA JUGA :
Sambangi Lima Kelurahan, Benhard Tekankan Perihal Pelayanan
Scroll to Top