Di Tengah Pandemi, Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru Tanpa Kemeriahan

1

klikkalimantan.com – Puncak peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Banjarbaru berlangsung tanpa kemeriahan di tengah wabah virus korona (covid-19). Apel dipimpin Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Senin (20/4/2020) di Lapangan Dr Murdjani menandai puncak peringatan hari jadi di masa pandemi.

Dengan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing), apel diikuti pejabat teras Balaikota, Forum Komunikasi Kepala Daerah (Forkopimda), camat, dan Forum RT/RW se-Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan, peringatan hari jadi tahun ini dilaksanakan dalam kesederhanaan dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan penyebaran covid-19. “Mengenakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter,” ujarnya.

Di tengah penyebaran wabah sekarang ini, Nadjmi menyampaikan apresiasinya kepada pihak Bank Kalsel dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Banjarbaru yang telah bersama-sama peduli dan membantu warga terdampak covid.

“Mari kita bersama-sama saling menyemangati dan saling menguatkan untuk menangani pandemi ini. Bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan dan kekompakan, kita akan dapat mengatasinya. Dan mari kita tetap bersabar, tetap optimis serta tetap disiplin untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 ini,” kata Nadjmi. (to/klik)

BACA JUGA :  Penghargaan untuk Pegawai di HUT ke-32 PDAM Intan Banjar, Lima Umroh
Advnativ