Sekda dan Jajaran Ikuti Hari Bhayangkara Ke-74

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem bersama beberapa Kepala SKPD ikuti perayaan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (01/07).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Tanah Bumbu yang memperingati Hari Bhayanglara Ke-74.

Sekda berharap, momentum tersebut semakin meningkatkan sinergitas dan kemitraan Pemkab Tanbu bersama Polres Tanbu yang sudah terjalin dapat tetap terjaga dengan baik.

“Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepolisian Tanah Bumbu, atas sumbangsih dan kerja nyata menjaga kondusifitas dan pelaksanaan  pembangunan di Tanah Bumbu yang berjalan baik,”  katanya.

Pemkab Tanbu, papar Sekda, senantiasa mendukung program kepolisian dalam rangka penegakan kamtibmas, penegakan hokum, maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarkat.

“Polri, khususnya Polres Tanbu,  adalah mitra pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama pada situasi saat ini, dalam mendukung jalannya program dan keberhasilan kegiatan pembangunan di Bumi Bersujud,” imbuhnya

Dalam peringatan itu, Sekda juga didaulat menyerahkan penghargaan kepada 21 Kampung Tangguh Banua di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki SIK MSi mengatakan, polri bersama masyarakat senantiasa bekerja sama mewujudkan kamtibmas sesuai tema Hari Bhayangkara Ke-74, yakni ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif’.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan TNI maupun lembaga lain atas kerjasamanya, khususnya dalam upaya memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Perayaan HUT Bayangkara  Ke-74 pada masa Pandemi ini dilaksanakan seluruh jajaran Polres Tanah Bumbu. Tampak hadir juga Dandim 1022/TNB dan sejumlah tamu undangan lainnya. (mud)

BACA JUGA :
Tak Sesuai Pemanfaatan Ruang, Siap-siap Disanksi Administratif dan Dipasangi Plang

Berita Terbaru

Scroll to Top