PSBB di Banjarbaru Dievaluasi, Walikota: Kami Mendukung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H NAdjmi Adhani bersama jajaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 (GTTP) mengadiri rapat kerja bersama DPRD Kota Banjarbaru, Kamis (4/6/2020).

Evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menjadi agenda utama rapat kerja yang juga dihadiri perwakilan Kodim 1006/Martapura dan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso.

Dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah, rapar kerja yang dimulai pukul 10.30 Wita ini diisi dialog dan sejumlah pertanyaan dari anggota dewan terkait kebijakan dan pelaksanaan PSBB yang dilaksanakan 16 – 28 Mei lalu.

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, pihaknya mendukung evaluasi yang dilakukan DPRD karena menjalankan fungsi pengawasan atas kegiatan yang dilaksanakan jajaran eksekutif terkait penanganan covid -19.

“Kami mendukung dan selalu siap memberikan penjelasan kegiatan yang dilaksanakan. Evaluasi DPRD ini juga bagus bagi gugus tugas sehingga bisa berhati-hati dalam menjalankan tugas, terutama terkait anggaran,” kata Nadjmi. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Banjar Serahkan Simbolis BST Kemensos RI

Berita Terbaru

Scroll to Top