Opini WTP dari BPK, Walikota: Lima Tahun Berturut-turut

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Tahun Anggaran (TA) 2019 dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan.

Penyerahan opini WTP yang diterima Kota Banjarbaru kali kelima ini dilakukan via video konferensi, Selasa (16/6/2020). Walikota H Nadjmi Adhani menerima opini WTP didampingi Kepala BPKAD Jainudin dan Inspektur Kota Banjarbaru Rahmat Taufik. “Kami bersyukur karena Pemko Banjarbaru berhasil mempertahankan opini WTP lima kali berturut-turut,” kata walikota.

Dia berharap, pengelolaan keuangan di lingkup Pemko semakin baik sehingga terwujud tata kelola keuangan sesuai prinsip akuntabilitas dan mengacu aturan serta ketentuan yang berlaku.

Begitu pula dengan kinerja AS, Nadjmi Adhani berharap semakin maksimal dalam tugas pokok dan fungsi mewujudkan tata pemerintahan yang baik termasuk pengelolaan keuangan akuntabel dan sesuai aturan serta ketentuan.

“Kami minta seluruh ASN bekerja dengan baik, saling bekerja sama dan mendukung program pemerintah sehingga pemerintahan berjalan baik dan pengelolaan keuangan juga bisa semakin baik,” kata Nadjmi. (to/klik)

BACA JUGA :  Bupati Hadir di Peringatan Milad Muhammadiyah