Walikota Senang Panen Melon Bersama Petani di Cempaka

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama istri, Hj Ririen panen raya melon bersama petani yang tergabung dalam Kelompok Aneka Tani Cempaka, Kecamatan Cempaka, Senin (13/7/2020).

Panen melon bersama petani, Nadjmi mengaku senang dan bersyukur. Terlebih lagi melihat buah melon yang dipanen berkualitas baik. Ukuran buah yang dan manis, bukti keberhasilan petani.

“Alhamdulillah, para petani yang dibina oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru ini mampu menghasilkan buah melon dengan kualitas sangat baik dan dijual di kabupaten/kota lain di Kalsel,” ujarnya.

Menurut Walikota Nadjmi, suksesnya budidaya dan panen raya melon ini memberi penghasilan tambahan bagi petani di Banjarbaru.

“Oleh karenanya, Pemko Banjarbaru akan terus mendukung dan mengembangkan, bukan hanya sektor pertanian, tapi juga sektor peternakan dan perikanan sebagai salah satu sektor unggulan pembangunan ekonomi masyarakat, terutama untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19,” kata Nadjmi. (to/klik)

BACA JUGA :  Sinyal Gerindra untuk Petahana, Syahriani: Jika Tak Direspon Saya yang Maju