MBL Terus Berlanjut

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN, BANJARBARU- Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri dan mengikuti kegiatan MBL (Minggu Babarasih Landasan Ulin) dengan tema Bersih Lingkungan Kita, Bersih Juga Jiwanya, yang diadakan pihak Kecamatan Landasan Ulin berkerjasama dengan masyarakat sekitar Landasan Ulin.

Adapun lokasi MBL kali ini bertempat di Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur. Tampak Walikota Banjarbaru H Nadjami Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah beserta isteri, Camat Landasan Ulin Drs H Abdul Malik MSi, Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Norliyani, Lurah dan Ketua TP PKK se Kecamatan Landasan Ulin, LPM, Forum RT/RW, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kegiatan MBL kali ini sekaligus Deklarsi dan Penandatangan Deklarasi Kampanye Damai. Serta dilakukan Launching program Satumat Bekuliling.

Walikota Banjarbaru H Nadjami Adhani mengatakan, kegiatan MBL ini sudah lama di mulai dari 2012, dimana digagas ketika H Nadjami Adhani masih menjadi Camat Landasan Ulin. H Nadjami Adhani bersyukur kegiatan MBL ini terus bisa dilanjutkan oleh Camat yang berikutnya.

Yaitu satu kegiatan yang menghidupkan dengan tujuannya yang tidak lain adalah agar budaya gotong-royong dan kebersamaan terus tumbuh dan berkembang di masyarakat Kota Banjarbaru.

H Najdmi Adhani ingin Kota Banjarbaru bersih dari sampah dan bersih dari prostitusi, dan Pemerintah Kota Banjarbaru telah mengusulkan bahwa di Jalan Kenanga ini nantinya akan di bangun Kantor Camat, Polsek, dan Koramil.

Walikota Banjarbaru H Nadjami Adhani dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menanam satu bibit pohon di kawasan MBL tersebut.

Pada kesempatan Walikota Banjarbaru H Nadjami Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah saat menyerahkan alat dorong untuk pengangkut sebanyak empat unit. (rul)

BACA JUGA :
Darmawan Serakan Piagam Juara Kepada Atlit Pamsi

Berita Terbaru

Scroll to Top